Grab for Business Diklaim Tingkatkan Efisiensi 30 persen Perusahaan

Kamis, 16 Mei 2019

Grab for Business Diklaim Tingkatkan Efisiensi 30 persen Perusahaan



Grab memperkenalkan sejumlah layanan terbaru dari Grab for Business sebagai solusi pengelolaan pengeluaran transportasi yang didesain khusus untuk kalangan pebisnis. Grab for Business telah menjadi pilihan utama ribuan perusahaan di Asia Tenggara termasuk Indonesia dan merupakan wujud komitmen Grab untuk selalu berinovasi dalam menyediakan berbagai layanan guna memenuhi kebutuhan harian pelanggan termasuk pelanggan korporasi.

Grab for Business merupakan serangkaian solusi digital untuk pengelolaan pengeluaran transportasi yang fleksibel, transparan, dan aman termasuk perlindungan asuransi dan akses bantuan layanan pelanggan.

Layanan ini menawarkan produktivitas, efisiensi baik dari segi waktu maupun biaya, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik untuk kalangan profesional. Perusahaan dapat mengelola kegiatan, kebijakan, dan laporan pengeluaran transportasi melalui platform terpadu, Grab for Business Portal.

"Jutaan profesional mengandalkan layanan Grab yang aman dan terjangkau untuk melakukan perjalanan bisnis. Grab for Business merupakan solusi inovatif yang menjawab kebutuhan kalangan pebisnis dalam mengelola pengeluaran perusahaan dengan lebih efisien melalui platform teknologi kami," ujar Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia dalam keterangan persnya.

Perusahaan-perusahaan telah berhasil meningkatkan efisiensi sebesar 30 persen dan produktivitas karyawannya hingga 50 persen sejak menggunakan layanan Grab for Business. Mulai dari perjalanan, bukti pembayaran, hingga proses klaim dapat dengan mudah dilakukan baik oleh perusahaan maupun pekerja profesional melalui Grab for Business.

"Kami harap terobosan solusi korporasi ini dapat mendorong kemajuan bisnis para pengguna," terangnya.

Perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan layanan Grab for Business telah merasakan peningkatan efisiensi dan produktivitas karyawan berkat proses pengelolaan yang terkonsolidasi. Martono Kurniawan, Assistant Vice President Kelompok Kontrak Vendor Procurement Fixed Asset, Bank Negara Indonesia (BNI) mengungkapkan bahwa Grab for Business dapat menjawab kebutuhan perusahaan melalui layanan yang aman, nyaman, metode pembayaran non-tunai yang praktis, dan efektivitas yang dapat mengurangi pengeluaran perusahaan.

Sedangkan, Alexander Kuntoro, Direktur PT Mitra Integrasi Informatika mengakui dengan menggunakan Grab for Business selama tujuh bulan pertama, perusahaannya telah berhasil menurunkan pengeluarannya secara signifikan, dimana tercatat efisiensi perusahaan meningkat hingga 39 persen.

"Grab for Business tidak hanya menjawab kebutuhan kalangan pebisnis yang kian kompleks tapi juga memberikan nilai tambah. Didukung oleh jaringan dan cakupan armada yang luas, layanan pelanggan khusus serta layanan voucher digital GrabGifts, kami percaya bahwa Grab for Business akan menjadi pilihan kalangan pebisnis Tanah Air," jelas Roy Nugroho, Head of Grab for Business Indonesia. 

0 komentar :

Posting Komentar