Cara Daftar Grab Taxi Secara Online Dan Langsung

Selasa, 10 Desember 2019

Cara Daftar Grab Taxi Secara Online Dan Langsung



Layanan grab ini berbeda dengan GrabCar, karena GrabTaxi ini hanya dikhususkan bagi kamu calon driver yang sudah terdaftar menjadi pengemudi dari Fleet Taksi. Jadi jika sebelumnya kamu tidak terdaftar menjadi pengemudi dari Fleet Taksi itu artinya kamutidak bisa mendaftarkan diri sebagai driver Grab Taxi. Nah bagi kamu yang saat ini masi bekerja sebagai supir taksi dan ingin bergabung dengan GrabTaxi kamu bisa baca apa saja hal yang perlu kamu lakukan dalam atikel ini untuk menambah informasi kamu:

  1. Kunjungi situs www.grab.com
  2. Pilih menu “Bergabung Dengan Grab”
  3. Isi formulir pendaftaran yang berisi Nama Depan, Nama Belakang, Nomor Handphone, Alamat email dan beragam formulir lain yang ada.

Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi supaya kamu bisa diterima sebagai driver GrabTaxi. Kira- kira apa saja sih syarat yang harus kamu penuhi untuk bisa menjadi driver Grab Taxi? Yuk mari langsung saja ini dia persyaratannya:

  1. Kamu harus menjadi pengemudi dari Taksi Fleet yang sudah terdaftar pada sistem Grab.
  2. Melampirkan fotocopy kartu identitas pengemudi yang bisa berlaku saat mendaftar GrabTaxi
  3. Memiliki SIM A yang masih berlaku serta melampirkan fotocopy saat pendaftaran
  4. Memiliki sebuah smartphone yang bisa menjalankan aplikasi Grab Driver dengan baik
  5. Saat melakukan pendaftaran kamu harus melapirkan bukti slip setoran pengemudi taksi

Seperti yang kita ketahui selama ini supir taksi selalu berputar-putar untuk mencari penumpang, hal tersebut otomatis akan menambah biaya pengeluaran dalam membeli bahan bakar. Nah jika kamu bergabung menjadi driver GrabTaxi, maka nantinya kamu sebagai supir taksi akan mendapatkan bantuan mencari penumpang terdekat. Tak hanya itu saja tapi Grab juga memberikan asuransi jiwa serta dana pensiun bagi pengemudi taksi yang dianggap memiliki kinerja baik.

Nah itu adalah cara daftar menjadi mitra grab secara online, semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadikan kamu acuan sebelum bergabung ke perusahaan ride sharing asal negara Malaysia tersebut. Setelah kamu mengetahui bagaimana cara daftar Grab yang ternyata cukup mudah, pastinya kamu langsung tertarik bergabung dengan perusahaan ride sharing asal negara Malaysia ini. Selain Grab kamu juga bisa bergabung menjadi driver Gojek yang keutungannya tidak kalah besar dari Grab. Nah tapi bagi kamu yang berencana mendaftar untuk menjadi mitra dari grab tapi kamu ingin mendaftarkan diri kamu secara langsung tentunya ada juga beberapa dokumen yang perlu kamu siapkan, diantaranya:

  1. KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku beserta fotocopynya
  2. Bagi yang memiliki KTP beda kota, maka harus membawa surat keterangan domisili
  3. KK (Kartu Keluarga) yang asli dan fotocopy
  4. Bagi yang berumur lebih dari 50 Tahun harus membawa surat keterangan sehat dari Dokter
  5. Membawa STNK asli sesuai nomor kendaraan beserta fotocopynya
  6. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku dan fotocopynya
  7. Membawa SIM C atau SIM A yang masih berlaku dan fotocopynya
  8. Membawa buku tabungan

Dengan adanya grab ini jam kerja yang fleksibel dan pontensi mendapatkan penghasilan yang besar menjadi alasan banyak orang ingin bergabung dengan perusahaan ride sharing yang satu ini. Semoga dengann adanya artikel ini bisa membantu kamu dalam mencari informasi untuk mengatahui bagaimana cara daftar grab secara online dan langsung.

0 komentar :

Posting Komentar